INSTA FOREX

InstaForex.com adalah milih InstaTrade Corporation, yang telah memberikan layanan online-trading ke pelanggan-pelanggan di seluruh dunia sejak tahun 2007. Saat ini klien kami adalah warga negara dari lebih dari 50 negara yang kebanyakan di antaranya adalah Eropa dan Asia. Ratusan trader, yang menginvestasikan dananya dalam bentuk mata uang dan pasar saham, telah membuka rekening di InstaForex.com setiap harinya.



Keunggulan InstaForex

Keunggulan yang kami tawarkan adalah untuk open posisi bisa 0,001
contoh anda punya modal 6 dollar
lalu open buy pada mata uang GBP/USD di harga 1.4231
maka bila harga mencapai 590 ke bawah dari angka open buy di 1.3641 maka anda acan kena margin call.. sangat jauh bukan,.. bila di bandingkan dengan pergerakan harga setiap harinya.
jadi tunguu apa lagi ayoo gabung bersama instaforex untuk meminimalisir Lost kita..

Peralatan
InstaForex mengunakan MT4 ,maka anda akan mendapatkan peluang untuk bekerja dengan berbagai macam pair mata uang, juga menangani transaksi GOLD. Kami memberikan spread yang kompetitif dan efektif untuk setiap alat dalam rangka menciptakan kondisi yang nyaman bagi klien kami. download MT4 Di sini Klik

Ukuran setoran
Kami menawarkan kepada trader peluang untuk bekerja dengan pasar uang tanpa mempertimbangkan ukuran modal kerjanya. Anda hanya memilih kondisi kerja yang paling nyaman yang sesuai dengan setoran anda dan memulai trading di pasar Forex. Anda bisa memulai dengan nilai setoran berapapun - $10 atau $100 - yang akan terus meningkatkannya untuk mendapatkan nilai investasi yang lebih besar sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar pula. Kebanyakan klien kami memulai sebagai trader pemula dengan setoran $10, dan telah berkembang menjadi trader profesional dengan ribuan dolar. Sekarang anda juga dapat melakukannya! Deposite $100 akan mendapatkan bonus sebesar $30 klik di sini untuk setoran awal 10 $ atau bisa lebih

Leverage
Anda bisa memilih nilai leverage mulai dari 1:1 sampai 1:500 tergantung pada strategi manajemen risiko yang anda gunakan ketika melakukan trading. Jika anda menjadi trader jangka panjang yang diatur oleh konservatisme maka ketika sampai pada manjemen modal, nilai leverage 1:1000 cocok bagi anda. Tetapi jika anda adalah trader jenis agresif di siang hari, maka nilai leverage 1:500 akan sangat cocok bagi anda.


Untuk pemula

Orang menjadi profesional karena pengalaman, dan bukan dilahirkan demikian. Dan bagaimana seorang “pendatang baru” menjadi profesional adalah dengan terus belajar dan mengembangkan keahliannya.

Jika pilihan ini tidak sesuai dengan kebuthan anda, InstaForex juga menawarkan layanan konsultasi selama hari kerja untuk menjawab setiap pertanyaan yang anda miliki selama melakukan trading dengan rekening anda.

Buka acont baru di instaforex.com
Isilah
Affiliate Code dengan huruf HRM pada waktu pengisian,

Bonus $30, $200, $1000, $5000 Untuk Setiap Member Baru
Welcome Bonus
Instaforex menawarkan bonus sebagai berikut :
$30 setelah deposit minimal $100,
$200 setelah deposit minimal $800,
$1,000 setelah deposit minimal $5,000
$5,000 setelah deposit minimal $50,000
Bonus berlaku untuk setiap member baru, Untuk mendapatkan tanda terima Welcome Bonus, anda perlu mengisi prosedur registrasi pada rekening trading real dan mengisi formulir aplikasi untuk tanda terima Bonus. Prosedurnya Cukup Mudah dan tidak membutuhkan waktu Lama.
  1. Pastikan Anda sudah mempunyai Akun real bersama instaForex, Jika belum silahkan anda Buka acont baru di sini
  2. Akun real Anda harus sudah Diisi/ Dideposit saat anda request bonus. sesuai dengan jumlah Bonus yang anda Inginkan
  3. Request Bonus anda Disertai dengan Upload KTP/SIM/Passport anda. cukup pilih salah satu identitas diri
Selama 12-24 jam setelah aplikasi telah diisi, maka informasi akan diperiksa oleh Departemen Hubungan Klien, setelah prosedur ini selesai, maka bonus akan ditransfer ke rekening trading dan bisa digunakan untuk trading.
Peraturan Bonus
  1. Bonus 1 ktp/ 1 ip hanya boleh satu kali selama 6 bulan. boleh request lagi setelah 6 bulan
  2. Setelah dapat Bonus $30. untuk selanjutnya anda masih berhak untuk Bonus $200, $1000 dan $5000
  3. Profit Bisa ditarik/withdraw kapanpun
  4. Bonus Boleh ditarik/withdraw setelah anda trade sebanyak :
  • 100 InstaForex lots (10 market lots) - for 30 USD bonus;
  • 660 InstaForex lots (66 market lots) – for 200 USD bonus;
  • 3300 InstaForex lots (330 market lots) – for 1000 USD bonus;
  • 15000 InstaForex lots (1500 market lots) – for 5000 USD bonus

35 komentar:

InstaForex Yudha mengatakan...

Terima kasih atas ulasannya tentang InstaForex.
Tetap setia trading bersama kami.
Happy trading. :)

Unknown mengatakan...

Saya sangat apresiasi InstaForex, mereka adalah broker yang relatif baru yang sejak tahun, tapi banyak trader yang telah bergabung dengan mereka. Kemudian ketika saya mencari data tentang mereka di google, banyak review trader yang merasa puas setelah bergabung dengan InstaForex. Dan akhirnya saya buktikan, mereka selalu memberi saya solusi, strategi, dan analisis perdagangan harian, para ahli forex siap untuk membantu saya ketika saya kesulitan pada trading. Tentu saja mereka membuat trading menjadi mudah dan menarik.

Unknown mengatakan...

Awalnya saya ragu-ragu untuk memulai trading jika akun saya tidak memiliki jaminan keamanan, tetapi setelah dijelaskan oleh pihak customer support InstaForex yang meyakinkan saya untuk memulai trading dengan broker ini. Mereka menggunakan sistem keamanan akun yang dapat diverifikasi langsung melalui nomor telepon pribadi trader, sehingga akan sangat aman dan rahasia.

Unknown mengatakan...

InstaForex hanya memprioritaskan kepuasan trading klien mereka dan menangani setiap masalah dari klien dengan cepat serta ramah. Mereka memiliki sistem trading yang sangat baik, up to date dan banyak memberikan manfaat. Sistem keamanan mereka juga sangat menjamin privasi keamanan akun trading klien dan juga menjaga kerahasiaan akun tersebut, sehingga saya tidak pernah takut untuk melakukan trading bersama mereka .

Haryanah mengatakan...

Akun demo adalah program yang hebat untuk belajar tentang InstaForex. Banyak pembelajaran yang saya gunakan dari akun demo ini hingga saya nyaman dan yakin untuk melakukan beberapa trading dengan akun real dan menghasilkan banyak profit. InstaForex memiliki customer support yang hebat dan selalu membantu. Saya akan merekomendasikan untuk membuka akun demo kepada siapapun dan mulai trading real setelahnya. Broker ini sangat terpercaya dan memberikan saya kenyamanan dalam trading.

Unknown mengatakan...

Saya berpikir untuk berhenti trading dari broker sebelumnya hingga akhirnya saya menemukan InstaForex. InstaForex benar-benar peduli dengan trader mereka dan mengkondisikan sebuah trading yang luar biasa. Sepanjang hari InstaForex mengingatkan trader mereka ketika ada kesempatan yang bagus untuk eksekusi. Jadi, saya bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari hasil trading tersebut dan saya bisa menarik semua keuntungan tanpa ada masalah apapun dari mereka. Saya suka InstaForex.

Unknown mengatakan...

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan ini untuk menerima saya sebagai trader mereka. Akun saya mendapat diverifikasi setelah satu hari. Sekarang, saya masih menunggu permintaan saya untuk diproses dalam sehari ini. Saya memutuskan untuk menarik 80% dari keuntungan saya setelah tiga bulan terakhir. Saya sudah pernah mengajukan beberapa kali withdraw dan mereka menerimanya. Tidak ada lagi kesulitan atau apapun yang bisa membuat saya merasa begitu sulit untuk meminta withdraw.

Unknown mengatakan...

InstaForex memiliki video tutorial trading ! Saya sangat kaget dan bahagia mengetahui hal ini, karena baru mulai bergabung pada bulan lalu, saya merasa kesulitan belajar mengenai trading. Namun sekarang hal itu bukan masalah karena melalui video tutorial tersebut saya bisa memahami dengan mudah seluruh strategi dan cara melaukan trading agar meraih keuntungan dan juga bonusnya. Terima kasih InstaForex.

Aulia Zahara mengatakan...

Hallo traders, saya ingin berbagi pengalaman saya selama bergabung melakukan trading bersama InstaForex mulai dari tahun 2014. Awalnya saya langsung suka dan yakin dengan broker ini karena fasilitas, bonus dan kontes yang mereka selenggarakan dapat diikuti oleh pemula. Ada bonus untuk pemula dan ada juga fasilitas akun demo serta kursus trading bagi pemula yang belum menguasai masalah broker dan trading. Setelah lebih dari 1 tahun menjadi trader, saya mulai menggunakan sistem ForexCopy yang sampai saat ini hasilnya sangat saya nikmati. Ini adalah sistem yang sangat memudahkan trader meraih keuntungan dan tentunya sangat aman.

Aulia Zahara mengatakan...

Hallo traders, saya ingin berbagi pengalaman saya selama bergabung melakukan trading bersama InstaForex mulai dari tahun 2014. Awalnya saya langsung suka dan yakin dengan broker ini karena fasilitas, bonus dan kontes yang mereka selenggarakan dapat diikuti oleh pemula. Ada bonus untuk pemula dan ada juga fasilitas akun demo serta kursus trading bagi pemula yang belum menguasai masalah broker dan trading. Setelah lebih dari 1 tahun menjadi trader, saya mulai menggunakan sistem ForexCopy yang sampai saat ini hasilnya sangat saya nikmati. Ini adalah sistem yang sangat memudahkan trader meraih keuntungan dan tentunya sangat aman.

InstaForex Yudha mengatakan...

Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Salam profit.

Atalla Ramadhani mengatakan...

Program favorit saya dari instaforex adalah sistem ForexCopy mereka. Jujur, saya hanya seorang pemula dalam trading forex dan tidak tahu segala sesuatu tentang trading. Namun, saya berhasil mendapatkan sejumlah uang yang lumayan setelah menggunakan program ini. Saya menyalin beberapa teknik trading yang dilakukan oleh para ahli,dan akhirnya saya berhasil mendapatkan profit. Saya suka menggunakan sistem ini, saya akan mencoba rekomendasikan teman saya untuk menggunakannya juga. Jadi, jangan pernah beranggapan bahwa seorang pemula tidak bisa mendapatkan keuntungan di InstaForex.

InstaForex Yudha mengatakan...

Terima kasih banyak Atalla Ramadhani telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Salam profit.

Lulu mengatakan...

InstaForex menjadi broker favorite saya yang memberikan kualitas trading terbaik dengan banyak platform unggulan yang semakin menambah nilai profit saya. Salah satu program mereka yang sampai saat ini saya gunakan ialah instaforex mobile trading dimana saya bisa mengakses kebutuhan trading seperti analisis, berita hingga kalender trading hanya melalui perangkat smartphone. Semua proses trading saya berjalan lancar kapan pun dan di mana pun. Sekarang saya bisa melakukan perjalanan ke luar kota tanpa khawatir ketinggalan trading, karena saya juga dapat mengakses akun trading saya langsung dari program ini. Setiap trader harus mencoba trading dengan InstaForex

Anonim mengatakan...

Selama menjadi klien InstaForex saya semakin menguasai teknik trading dan pastinya memperoleh keuntungan yang semakin bertambah. Awalnya saya agak bingung lalu saya mengikuti program trairing dari InstaForex dan melakukan trading awal dengan akun demo. Saya tidak rugi sama sekali bahkan saya bisa mengikuti kontes mereka. InstaForex memiliki platform trading yang bisa saya gunakan bahkan dengan smartphone, jadi sekarang trading dengan Meta Trader 4 bisa dilakukan dengan aplikasi instaforex mobile. Selain trading melalui aplikasi inin juga saya biasanya mengakses berita dan analisis harian forex sehingga saya selalu uptodate dan dapat mengatur strategi trading dengan benar. Pokoknya ini broker rekomended bgt deh

Haryanah mengatakan...

Kamu mau tau apa keunggulan dari InstaForex dengan broker lain? Jawabannya adalah banyak! InstaForex adalah broker terbaik di Asia bahkan dunia, InstaForex sudah memenangkan banyak penghargaan internasional dan yang terbaru mereka mempertahankan penghargaan sebagai broker terbaik di Asia. Trader mereka pun sudah lebih dari dua juta orang termasuk saya sebagai trader yang sangat puas dengan kinerja InstaForex. Saya sudah membuktikannya selama 2 tahun bergabung dengan InstaForex, saya bergabung dengan InstaForex hanya dengan membawa USD 1 sebagai modal awal saya untuk deposit dan memulai trading. Dari situ saja saya sudah mendapatkan Welcome Bonus, sekitar 30% dari jumlah uang yang sudah saya depositkan dan tidak sampai sehari dari saya deposit, bonus tersebut bisa saya dapatkan. Sangat banyak keunggulan InstaForex dan mungkin tidak akan cukup untuk saya buat review disini dan intinya saya sangat puas dan beruntung bergabung dengan InstaForex.

Anonim mengatakan...

Saya adalah salah satu trader dari InstaForex. Saya telah melakukan trading berulang kali selama 5 bulan ini dan semuanya sangat menguntungkan. Broker ini memberikan kulitas trading terbaru sehingga tidak ada gangguan dalam segala proses. Selain ini, Meta Trader 4 membuat keamanan akun trading saya semakin terjamin. Saya bergabung dalam Forex Club nya dan mendapatkan banyak keuntungan, seperti bertambahnya bonus sebanyak 10% dan dapat mengakses lebih banyak informasi trading. InstaForex menyediakan akun tanpa swap yang sangat cocok untuk seorang muslim seperti saya dan saya dapat selalu mengetahui perkembangan pasar forex dan akun trading syaa dengan menggunakan InstaForex Mobile Trader. Ini adalah broker yang memberikan kulitas terbaik dan bonus terbanyak, bahkan melebihi 250%. Dan setiap trader akan mendapatkan No Deposit Bonus mencapai 30%.

InstaForex Yudha mengatakan...

Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Salam profit.

rizky hardi mengatakan...

Instaforex memang broker yang memilii banyak keunggulan sehingga saat ini sudah 3 juta trader yang bergabung. Saya salah satu trader yang sangat bangga dengan instaforex. Broker ini memberikan pelayanan dan fasilitas yang bisa memberikan keuntungan kepada trader. Selain itu, bonus yang diberikan juga sangat banyak. Bahkan bonus yang disediakan bisa sampai 250%. Tidak heran jika semakin banyak trader yang percaya kepada instaforex. Broker ini selalu memberikan semua yang terbaik untuk trader. Kontes favorit saya di Instaforex adalah kontes lucky trader. Kontes tersebut banyak diminati oleh trader instaforex. Selain itu, kontes yang lain juga diminati karena hadiah yang mewah yaitu mobil BMW dan masih banyak hadiah yang lain sehingga trader dengan mudah bisa memilih kontes yang mereka inginkan. Instaforex memang selalu memberikan keuntungan kepada trader.

InstaForex Yudha mengatakan...

Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Salam profit.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya sangat senang sudah bergabung bersama InstaForex sejak lima bulan yang lalu, saudara saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus mencoba keberuntungan saya di forex dan memilih InstaForex sebagai partner broker saya. InstaForex memberikan saya bonus tanpa deposit dengan segala kemudahan untuk klaim bonus tersebut, hanya dengan verifikasi dan syarat yang sangat mudah saya penuhi. Dan InstaForex tidak hanya memberikan janji belaka seperti banyak broker lain, setelah semua terpenuhi akhirnya saya mendapatkan bonus dan saya gunakan sebagai modal saya untuk trading. InstaForex juga membantu saya dalam trading hingga saya mendapatkan sejumlah profit dan saya bisa menarik dengan mudah tanpa masalah sama sekali. Sangat puas, saya sangat puas trading bersama broker ini.

junaber mengatakan...

Beruntung bisa mengenal Instaforex. Mereka memberikan promo yang sangat banyak. Ada welcome bonus dan bonus tanpa deposit. Banyak yang tertarik dengan promosi yang diberikan oleh Instaforex. Saya kagum karena pelayanan yang diberikan oleh Instaforex juga sangat baik. Semua sangat ramah. Banyak trader yang merasa puas dengan pelayanan yang sudah diberikan. Instaforexjuga mnenyediakan pilihan bonus dan kontes yang banyak sehingga trader memiliki kebebasan untuk memilih kontes atau ponus yang ingin didapatkan. Instaforex memberikan syarat dan ketentuan dengan sangat mudah untuk dilakukan. Sehingga semakin banyak trader yang senang karena sudah berhasil mengikuti kontes yang mereka sediakan. Saya bangga dengan instaforex karena mereka menyediakan semua dengan sangat baik.

Anonim mengatakan...

InstaForex adalah broker forex terbaik karena berorientasi pada klien. Memiliki begitu banyak kontes dan kampanye untuk para klien selain platform trading yang bagus yang bekerja pada eksekusi cepat. Saya menyukai keragaman instrumen yang tersedia dan program bonus sangat mudah diterapkan dan didapatkan. Yang paling saya suka adalah PAMM mereka, saya memilih PAMM trader karena saya bisa trading tanpa memakai modal sendiri dan bisa berbagi hasil dengan pemberi modal trading saya. Ini hebat, itulah sebabnya saya tetap percaya dan terus trading bersama InstaForex.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Antika Rinjani,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website kami di www.ifxid.com
Salam profit.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Junaber,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website kami di www.ifxid.com
Salam profit.

Unknown mengatakan...

Saya cukup puas dengan performa trading saya dengan InstaForex. Saya sangat menikmati trading dengan mereka. Mereka jujur dan dapat dipercaya. Mereka tidak pernah membuat alasan untuk tidak memproses withdraw. Mereka memiliki withdraw dan pengolahan deposit yang tepat waktu. Selain itu, mereka adalah broker yang sangat terpercaya. Juga, mereka memiliki platform trading MT5 yang bagus. Saya sudah mendapatkan USD 750 sebagai keuntungan saya dan saya ingin segera mengajukan withdrawal. Sekarang, saya melihat ke depan untuk hubungan jangka panjang bersama InstaForex.

Unknown mengatakan...

Instaforex adalah broker yang baik, dan Anda dapat mempercayai untuk memasukkan uang Anda ke sini untuk investasi. Meskipun, saya baru saja bergabung dengan InstaForex sejak tahun lalu, saya hanya memiliki hal-hal baik untuk dibagikan dengan Anda tentang broker ini. Saya sudah trading forex dengan InstaForex sejak tahun lalu, ketika saya mencari broker untuk trading di internet. Awalnya, saya uji coba di akun demo mereka, dan saya juga mendapat beberapa hasil bagus. Lalu, saya pindah ke perdagangan secara real account, dan semuanya baik-baik saja untuk saya. Saya punya USD 500 setelah trading selama delapan bulan menggunakan forexcopy dan yang bekerja, sangat bekerja. Saya suka bergabung dengan InstaForex.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Pradhana Atalla,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website kami di www.ifxid.com
Salam profit.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Lia Fauzia,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website kami di www.ifxid.com
Salam profit.

Anonim mengatakan...

Sejak saya pemula hingga saat ini, saya telah menjadi klien InstaForex hampir 3 tahun dan saya selalu merasa puas dan terkesan dengan pelayanan dan sistem trading yang mereka miliki. Instaforex selalu mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan trading para klien. InstaForex memberikan kemudahan deposit dengan nilai minimum $1, bonus dan profit yang sangat memuaskan karna lot dan leverage nya juga memuaskan. Selain itu, saya sangat dimudahkan dengan sistem instawallet yang dapat saya gunakan kapan saja dan di mana saja. Saya sangat bersyukur telah menjadi klien instaforex dan akan terus melanjutkan traing di broker ini.

Unknown mengatakan...

InstaForex menawarkan banyak kesempatan. Saya trader yang memiliki pengalaman bagus di dunia trading dengan mereka. Pelayanan mereka merupakan yang terbaik di dunia forex. Situs ini menawarkan banyak bonus penting yang sangat baik untuk pemula. Saya punya beberapa keuntungan dan bonus. Dan saya suka kenyataannya bahwa saya diberi kemudahan untuk mengajukan withdraw. Saya juga platform PAMM yang mereka berikan, sangat mempermudah saya untuk mendapatkan modal untuk trading sebagai PAMM trader.

Anonim mengatakan...

Pengalaman trading saya sangat memuaskan selama 1 tahun terakhir ini, karena saya melakukan trading bersama InstaForex yang sudah terkenal di dunia memiliki platform trading dengan kualitas trading yang cukup baik. Saya menggunakan Meta Trader 5 untuk trading dan InstaWallet untuk menjaga profit saya. Pelayanan customer support mereka juga bagus, online selama 24 jam dan mampu menjawab pertanyaan saya bila mengalami kesulitan dengan baik dan jelas. Selain minimum deposit nya hanya $1, spread dari InstaForex juga sangat rendah. Saya merasa tidak rugi telah memilih broker ini.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Antika Rinjani,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website kami di www.idifx.com
Salam profit.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Lia,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website kami di www.idifx.com
Salam profit.


By Dicas Blogger e C�digos Blog